Tips Menghindari Stres Dengan Latihan Ringan

Duniatips.web.id-Rutinitas yang dijalani seorang pekerja keras menyebabkan adanya keinginan untuk mengurangi stres dengan mendatangi berbagai jasa spa (jasa pijat). Hal itu mereka lakukan agar dapat mengendurkan bagian tubuh yang kaku dalam berktivitas setiap harinya. butuh biaya yang lumayan untuk mengunjungi Spa yang memasang tarif mahal untuk sekali perawatan. padahal ada beberapa tips ringan untuk menghilangkan stres tsb. silahkan dicoba dan usahakan rutin dilakukan setiap hari. selamat mencoba!!!


Memijat telinga akan membuat Anda rileks karena telinga tersambung dengan bagian otak. Pijat menggunakan jari telunjuk dan jempol. Lakukan sekitar 7-8 kali dan Anda akan mendapatkan sensasi yang menyenangkan.


Sembari membersihkan wajah dengan cleanser, lakukan pijatan lembut ke atas wajah. Pijat daerah samping mata ke atas kening, dagu ke atas pipi, bersihkan dan pijat sekitar leher dan tengkuk. Ini akan membantu meredakan stres di wajah Anda.


Sembari menggunakan sabun, Anda akan terbantu untuk memijat tangan, pundak dan kaki Anda. Lakukan pijatan yang fokus dengan intensitas sedang untuk melemaskan otot-otot yang kaku. Setelah selesai mandi, bila perlu usapkan minyak gosok atau sedikit balsam untuk meredakan keletihan dan segera pergi tidur.


Ambil sedikit shampoo dan usapkan pada rambut yang basah. Pilih shampoo yang membuat Anda rileks namun sesuai dengan kebutuhan rambut Anda. Pijat dengan seksama untuk mengurangi stres di kepala. Memijat rambut juga bisa menguatkan rambut karena peredaran darah yang lebih lancar. Rambut juga akan terangsang untuk tumbuh lebih sehat dan panjang, lakukan sekitar 10-15 menit.

Tips di atas akan berjalan sangt baik jika menjadi rutinitas baru bagi sobat tips. mudahan bermanfaat.