Cara Mengecilkan Betis dengan Membatasi Otot Berkembang

Cara Mengecilkan Betis,- Apakah Anda tahu bahwa ada jaringan di sekitarnya sulit otot Anda yang dapat membatasi pertumbuhan otot Anda? Ya, setiap otot memiliki selaput tipis , yang disebut " fasia " , yang melukai otot seperti " shrink wrap " . Fasia dapat membatasi pertumbuhan otot . Dengan demikian, banyak binaragawan meregangkan otot mereka untuk memperluas fasia untuk memungkinkan lebih banyak ruang untuk pertumbuhan otot . Nah , betis Anda memiliki fasia juga. Jika Anda ingin membangun betis yang lebih besar , maka Anda perlu mencari tahu bagaimana untuk menjaga Anda dari fasia membatasi pertumbuhan betis Anda .

Banyak pelatih menemukan bahwa pengembangan sapi sulit . Hal ini karena pelatihan betis bukanlah proses yang sederhana . Ada banyak faktor dan prinsip-prinsip yang harus ditempuh dalam pelatihan betis Anda untuk mencapai bermakna , pertumbuhan betis tahan lama . Salah satu prinsip-prinsip ini adalah " beban dibantu fasia peregangan " .

Cara Mengecilkan Betis dengan Membatasi Otot Berkembang

Fasia peregangan dilakukan dengan melakukan peregangan mendalam dari otot betis setelah setiap latihan . Memegang peregangan selama 30 sampai 60 detik akan mendapatkan hasil terbaik . Selain itu, peregangan akan meningkatkan berbagai gerakan di pergelangan kaki Anda untuk lebih meningkatkan jangkauan gerak untuk memastikan stimulasi otot betis tambahan .

Baca Juga Tips Diet Sehat Berikut:
  1. Panduan Mendapatkan Berat Badan Ideal 
  2. Panduan Mengecilkan Lengan Secara Alami 
  3. Panduan Mengecilkan Betis Secara Alami 
  4. Panduan Mengecilkan Perut Secara Alami 
  5. Panduan Mengecilkan Paha Secara Alami

Waktu optimum untuk menggunakan fasia peregangan segera setelah set betis intens menimbulkan . Hal ini karena otot betis yang " dipompa " dan setiap peregangan dari jaringan otot yang sudah diperluas akan memastikan peregangan yang lebih besar fasia . Hal ini juga direkomendasikan bahwa peregangan menjadi peregangan mendalam yang membentang otot betis panjang penuh . Ini paling baik dilakukan dengan memastikan bahwa peregangan Anda adalah " beban dibantu " .

Anda dapat melakukan "load dibantu fasia peregangan " pada Standing atau Duduk Calf mesin Naikkan dengan beban kecil ditambahkan pada bahu atau lutut . Jangan gunakan berat yang sama seperti yang digunakan saat berolahraga betis kenaikan gaji Anda . Ini akan menjadi terlalu berat untuk " berat dibantu " stretch . Gunakan sekitar 10-25 % dari berat latihan Anda untuk "load dibantu fasia stretch " . Mulailah memegang peregangan selama 30 detik . Ketika Anda menjadi lebih terkondisi dan fleksibel , meningkatkan waktu peregangan untuk 45 - 60 detik . Lakukan Anda "load dibantu fasia peregangan " segera setelah setiap set betis kenaikan gaji .

Jika pelatihan betis Anda membutuhkan dorongan atau kau lelah , bosan atau frustrasi dengan pelatihan betis Anda telah melakukan , kemudian memeriksa klik di sini untuk informasi lebih lanjut dan laporan gratis pada pelatihan betis .