Cara Mengecilkan Ukuran Betis tanpa Putus Asa

Cara Mengecilkan Ukuran Betis tanpa Putus Asa,- Apakah Anda mengalami kesulitan menempatkan lebih ukuran ke betis Anda ? Jika demikian, maka jangan merasa putus asa . Kebanyakan binaragawan mencapai dataran tinggi dalam pelatihan betis mereka . Jika hal ini terjadi pada Anda , maka Anda harus " meningkatkan permainan Anda " dengan menggunakan tiga teknik pelatihan betis canggih ini :

1 . Mempekerjakan High Intensity Training Teknik - Konvensional straight set untuk betis kenaikan gaji akhirnya akan " menjalankan program mereka " dan Anda akan " dataran tinggi keluar " pada pertumbuhan betis Anda . Untuk benar-benar merangsang semua serat otot di betis Anda , Anda harus menggunakan Tinggi Teknik Pelatihan Intensitas seperti Jatuhkan Set , Istirahat Pause Set dan Triple Add Set . Mari saya jelaskan masing-masing untuk Anda .

Set Set drop -Drop , juga disebut Descending Set , dilakukan dengan mengurangi berat badan Anda di setiap 3-4 set berturut-turut . Setiap set dibawa ke kegagalan atau dekat kegagalan dengan memilih berat badan yang dapat Anda lakukan untuk 6-10 repetisi . Set penurunan hanya boleh dilakukan setelah pemanasan yang cocok up , sejak pertama kali Anda drop Set akan menjadi berat badan terberat Anda yang dapat Anda lakukan untuk 6-10 repetisi . Setelah melakukan pertama Anda Gugurkan Set untuk 6-10 repetisi , segera mengurangi berat badan dan melakukan set 6-10 repetisi , segera diikuti dengan penurunan berat lain diatur dalam kisaran 6-10 repetisi . Drop Set keempat adalah opsional tergantung pada pendingin Anda dan tingkat energi . Semua Set Jatuhkan harus diambil untuk kegagalan atau dekat kegagalan dengan sisa minimum antara set .  


Set Istirahat - Pause Set -Rest - Pause dilakukan dengan melakukan lima "mini - set " dari lima pengulangan masing-masing dengan lima detik istirahat antara "mini - set " . Untuk Set Rest- Pause , Anda menggunakan bobot yang sama untuk semua "mini - set " . Pilih berat badan Anda sehingga Anda akan mencapai kegagalan target rep Anda pada terakhir "mini - set " . Set lainnya , pengulangan dan - waktu istirahat skema dapat digunakan seperti :


tips menghilangkan lemak betis

Tiga mini- set 15 repetisi masing-masing dengan 15 detik istirahat antara "mini - set "
Lima mini- set 10 repetisi masing-masing dengan 10 detik istirahat antara "mini - set "
Lima mini- set 7 repetisi masing-masing dengan 7 detik istirahat antara "mini - set "

Tambahkan tiga Set - Dengan Tiga Tambahkan Sets , Anda mulai dengan bobot yang ringan yang akan menyebabkan Anda untuk mencapai dekat kegagalan dalam 20-25 pengulangan . Kemudian mengambil istirahat 15 detik , menambahkan jumlah yang cukup berat sehingga Anda akan mencapai dekat kegagalan dalam 10-12 pengulangan . Mengambil lain 15 istirahat kedua , menambah berat badan untuk set terakhir yang dibawa ke kegagalan dalam 5-6 repetisi . Teknik ini benar-benar seragam yang cepat dan lambat berkedut serat otot untuk stimulasi otot betis lengkap .

2 . Pasca Latihan Peregangan Peregangan - setelah set terakhir Anda dari latihan betis merupakan strategi kunci dalam meningkatkan ukuran otot betis Anda . Peregangan akan membantu untuk meregangkan fascia , yang merupakan membran tangguh yang melukai otot perut . Fascia adalah seperti " shrink-wrap " untuk otot Anda . Jika fasia terlalu ketat , maka dapat menghambat pertumbuhan otot . Fasia Peregangan akan membantu otot perut Anda tumbuh . Selain itu, peregangan akan meningkatkan jangkauan gerak .

Baca Juga Tips Diet Sehat Berikut:

  1. Panduan Mendapatkan Berat Badan Ideal 
  2. Panduan Mengecilkan Lengan Secara Alami 
  3. Panduan Mengecilkan Betis Secara Alami 
  4. Panduan Mengecilkan Perut Secara Alami 
  5. Panduan Mengecilkan Paha Secara Alami

3 . Pasca Latihan Pump Set - Setelah Anda selesai latihan betis Anda , lakukan salah satu Pump Set . A Pump Set adalah satu set tinggi - pengulangan dibawa ke dekat kegagalan atau kegagalan total . Jika Anda melatih Gastrocnemius , jangan Pompa sebuah Set dengan berat yang akan memungkinkan Anda untuk gagal dalam kisaran 20-35 pengulangan . Setelah pelatihan soleus Anda , mempekerjakan Pump Set dengan memilih berat , yang akan memungkinkan Anda untuk gagal dalam 30-50 pengulangan . Pengulangan yang lebih tinggi lebih bermanfaat bagi soleus karena soleus memiliki Lambat - Twitch serat otot 80-90 % , yang merespon lebih baik terhadap pengulangan yang lebih tinggi .

Selain merangsang serat otot Lambat - Twitch , Pompa Set akan memaksa lebih banyak darah ke otot dan mendorong pertumbuhan kapiler lebih , yang juga akan meningkatkan ukuran otot .

Jika Anda tertarik dalam membangun betis besar , prinsip-prinsip pelatihan betis kemudian canggih seperti ini harus digunakan dalam latihan masa depan Anda . Dapatkan informasi lebih lanjut tentang ini dan teknik pelatihan betis canggih lainnya dengan mengunjungi situs ini , di mana Anda juga bisa mendapatkan GRATIS LAPORAN pelatihan betis .